Kamis, 20 September 2012


My self
Rencana saya 3 tahun kedepan ingin bekerja di instansi pemerintahan ,karena menjadi seorang pegawai negeri menurut saya pekerjaan yang  menyenangkan tidak terlalu menyita waktu.
Kelebihan :
-          Suka bercanda
-          Banyak teman
-          Simpel
-          Mudah bergaul
-          Santai
Kekurangan :
-          tidak bisa menghemat keuangan
-          kurang percaya diri
-          teledor
-          mudah ragu-ragu
kesempatan yang saya miliki dengan kelebihan dan kekurangan saya  tersebut saya ingin menjadi pegawai negeri  sipil .

My Friends
Kelebihan :
-          mudah bergaul
-          simpel
-          asik
-          penampilan menarik
kekurangan :
-          mudah putus asa
-          kurang percaya diri
-          minder
kesempatan , menurut saya adhe yang mempunyai karakter  seperti diatas cocok menjadi wirausahan karena ade mempunyai banyak kreatifitas yang te rsimpan.


1 komentar: